Selasa, 18 Juli 2017

10 Makhluk Aneh dan Misterius yang Terekam Oleh Kamera, Nomer 2 Dan 4 Bikin Merinding

10 Makhluk Aneh dan Misterius yang Terekam Oleh Kamera, Nomer 2 Dan 4 Bikin Merinding

Baca Juga

Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Tak hanya itu, untuk merekam sebuah gambar video pun juga dapat menggunakan sebuah kamera. Banyak objek menarik dan juga keren yang bisa dijadikan sasaran untuk mengambil foto ataupun video.

Namun, bagaimana jika sedang memotret atau merekam sesuatu ternyata ada sosok lain yang tiba-tiba masuk di dalam frame? Beberapa makhluk misterius dan aneh ini tertangkap oleh kamera tanpa sengaja. Semuanya tampak mengerikan dan juga menakutkan!
1. Albino Bigfoot
Rekaman video tersebut terjadi di wilayah Pennsylvania. Saat itu warga di sana mendengar suara-suara aneh ketika malam hari. Akhirnya salah satu pemilik rumah di wilayah tersebut, mencoba untuk keluar dan menyelidiki suara-suara aneh itu. Tiba-tiba ketika mencari sumber suara aneh tersebut, cahaya dari senternya menyorot sosok makhluk raksasa aneh dan misterius berwarna putih.
2. Flying Creature
Ketika 2 orang ini sedang ingin mengambil gambar foto, tiba-tiba sosok misterius muncul di langit dan terbang. Bentuknya sangat aneh dan bahkan tidak terlalu jelas terlihat seperti apa. Sontak orang-orang yang sedang berada di sana teriak ketakutan, karena mengira itu adalah sosok alien.
3. Wessex Way Monster 
Sebuah CCTV di jalanan Britania Raya merekam sosok aneh yang menyeberang jalan dengan sangat cepat saat tengah malam. Makhluk tersebut berbentuk seperti setengah hewan dan manusia. Masih menjadi perbincangan dan pertanyaan, namun orang di sana menyebut makhluk aneh tersebut dengan nama Wessex Way Monster yang diambil dari nama jalan itu.
4. Monster Selokan
Makhluk yang muncul dalam video ini diambil oleh seorang pekerja dari perusahaan air. Tanpa sengaja ketika menyusuri gorong-gorong di dalam, terekam sosok aneh seperti tikus namun memiliki postur yang sangat besar.
5. Roadside Creature
Seorang patroli yang sedang berkeliling di malam hari dikejutkan dan diserang oleh makhluk aneh. Awalnya makhluk tersebut terlihat seperti manusia, namun ketika dilihat lebih jelas lagi ternyata merupakan sosok aneh yang misterius. Makhluk tersebut berbadan bungkuk, berambut hitam panjang, memakai kain berwarna putih serta membawa sebuah tongkat.
6. Unknown Something
Pada kejadian tsunami 2011, terekam sebuah makhluk tidak jelas yang tiba-tiba keluar dari dalam air dan memanjat sebuah genteng rumah. Banyak yang memperdebatkan jika itu adalah sebuah reaksi gas yang terkena air, namun ada juga yang mengatakan makhluk itu adalah hewan laut.
7. Cacing Raksasa
Pada tahun 2012 seorang warga merekam kemunculan makhluk aneh di danau Iceland. Legenda di wilayah tersebut menceritakan jika ada cacing raksasa yang hidup di dalam danau tersebut.
8. Monster Aneh Dari China
Seorang petugas drainase di China dikagetkan dengan makhluk aneh yang keluar dari dalam air. Makhluk yang memiliki kuku panjang dan tidak berbulu itu pun akhirnya ditangkap dan dikurung. Orang-orang banyak yang mengatakan jika makhluk tersebut adalah hewan beruang yang terkena polusi air. Tapi ada juga yang memberitahukan jika dalam budaya China sosok tersebut adalah makhluk mitos yang ada di dalam sejarah China.
9. Ningen
Sebuah rumor di Jepang mengatakan jika ada makhluk besar yang tinggal di dalam laut es Antartika. Makhluk tersebut dinamakan Ningen, karena berbentuk seperti manusia yang memiliki tangan, kaki dan juga wajah. Hanya saja bentuknya lebih besar daripada manusia.
10. Makhluk Aneh Dari Portugal
Pada tahun 2016 kemarin, terekam makhluk mistis yang disebut dengan bigfoot. Sosok tersebut terekam sedang berjalan di tengah padang gurun di wilayah Portugal.
Itulah 10 makhluk aneh dan misterius yang terekam oleh kamera tanpa disengaja. Menurutmu makhluk mana yang paling seram? Jika kamu ingin melihat penampakannya lebih lama lagi, langsung saja tonton videonya. 
Sumber Famous.Id

Related Posts

10 Makhluk Aneh dan Misterius yang Terekam Oleh Kamera, Nomer 2 Dan 4 Bikin Merinding
4/ 5
Oleh